Agar Seks Makin Panas, Minta Tangan Suami 'Bermain' di 6 Bagian Tubuh Ini - ITL | BUAT HOTU KONA BA TIMOR-LESTE

ATUALIDADE

Post Top Ad

Agar Seks Makin Panas, Minta Tangan Suami 'Bermain' di 6 Bagian Tubuh Ini


Dalam pernikahan, hubungan se** yang sehat tak hanya dilihat dari frekuensi melakukannya, tapi juga kualitas dan kepuasan yang sama-sama didapat oleh suami-istri. Itu sebabnya, hubungan se** juga berperan menentukan keharmonisan rumah tangga bersama pasangan.



Lalu bagaimana agar kegiatan ini tak membosankan dengan posisi atau tempat yang itu-itu saja?

Meski sudah menikah bertahun-tahun cobalah ajak pasangan untuk sama-sama mengeksplorasi se** dengan sesuatu yang baru. Bukan cuma posisi, lo. Anda dan suami bisa mencobanya mulai dari kata-kata, gerak tubuh, stimulasi saat foreplay, berfantasi dan juga mencari tempat baru untuk berhubungan seks.



Nah, ada pula cara yang lebih sederhana dan bisa membantu kita mencapai kepuasan maksimal dalam se** . Yakni dengan meminta pasangan memainkan tangannya.

Marianne Brandon, Ph. D., penulis Reclaiming Desire: 4 Keys to Finding Your Lost Libido mengatakan bahwa perempuan amat suka bila digoda saat berhubungan seks. Termasuk dengan menggunakan tangan. Cara ini dipercaya cepat meningkatkan gairah saat foreplay dan membuat seks jadi lebih hangat.

Berikut tips yang bisa Anda coba:

1. Menelusuri tubuh di bagian-bagian ini

Minta pasangan membayangkan bahwa dia sedang melukis tubuh Anda. Berbeda dengan menggelitik, minta pasangan untuk lebih halus menelusuri tubuh terutama di bagian bibir, paha bagian dalam, dan payudara.



2. Meraba bibir

Bila biasanya Anda dan pasangan langsung berciuman, coba biarkan pasangan meraba bibir Anda terlebih dulu. Rabaan pada bibir bisa membuat Anda lebih merasa rileks juga, lo. Tapi, ingat bernapaslah dengan tenang, ya.

3. Tuntun dengan halus

Kendalikan tangan pasangan dengan menuntunnya menyentuh lebih halus bagian tubuh yang Anda inginkan. 

4. Pegang wajah

Saling memegang wajah ketika berciuman juga menjadi stimulasi yang menggairahkan sekaligus menunjukkan rasa sayang. Dan ingat, mengawali dengan sentuhan yang lembut biasanya akan memberikan kepuasan yang berbeda.

5. Stimulasi saat berhadapan

Posisikan tubuh berhadapan dan minta pasangan memberikan stimulasi. Penelitian terbaru di Australia mengatakan, 71 persen perempuan yang mencapai orgasme pada hubungan seks terakhir mengombinasikan rangsangan manual dan penetrasi.



Oral seks menjadi variasi selanjutnya sebelum memulai penetrasi. Saat melakukan oral, minta pasangan untuk memainkan rambut Anda. Ketika rambut dimainkan tangannya, akan muncul perasaan lebih intim antara Anda dan pasangan.

Nah, selamat mencobanya!

No comments:

Post a Comment